Selasa, 01 Maret 2016

Prediksi forex EUR/USD pada 29 februari - 6 Maret

EUR/USD melakukan penerobosan sampai di bawah 1,0960 pada hari Jumat (garis trend support sejak Desember dan 50% Fibo). Penjualan ritel Jerman meningkat, namun harga impor turun - tanda tekanan deflasi. Angka inflasi untuk Februari juga jauh lebih lemah dari yang diharapkan. Inflasi inti untuk Februari hanya 0,7% dibandingkan dengan 1% pada bulan Januari. Ini berarti bahwa investor akan mengharapkan tindakan yang lebih dari Bank Sentral Eropa - pertumbuhan harga yang lemah memungkinkan regulator untuk melonggarkan kebijakan.

Mata uang tunggal harus merasakan tekanan menjelang pertemuan ECB mendatang  pada Kamis depan, 10 Maret Kekhawatiran tentang potensi Brexit (Inggris meninggalkan Uni Eropa) juga mempengaruhi euro. Pekan ini kalender ekonomi kawasan euro akan menjadi bercahaya. Tidak ada perubahan yang diharapkan pada PMI akhir yang lemah di wilayah ini. Lebih memperhatikan statistik AS, terutama PMI pada hari Selasa dan Kamis dan NFP pada hari Jumat.
Pasangan ini menutup pekan ini di bawah 55-pekan MA (1.1025). Gambar tehnis telah berubah sedikit bearish. Euro kemungkinan akan meluncur ke 1.0830 (61.8% Fibo) /1.0800. Jika tekanan negatif menguat, level berikutnya yang perlu diperhatikan adalah 1.0710. Resistensi berada di 1.1000 and 1.1050. Bulls harus mendorong harga ke atas nilai yang terakhir itu dalam rangka mengembalikan kekuatan yang hilang.  
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar